Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skor Real Madrid VS Barcelona 2:1 Untuk kemenangan Real Madrid.

 Jude Bellingham tampil luar biasa kala Real Madrid bertemu Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico pekan ke 11 pada 28 Oktober 2023 di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Dengan kedalaman skuad berikut kedua tim berusaha memperolah kemenangan pada laga El Clasico kali ini.

Barcelona:
Marc-Andre ter Stegen
Ronald Araujo
Andreas Christensen
Inigo Martinez
Alejandro Balde
Joao Cancelo
Ilkay Gundogan
Fermin Lopez
Gavi
Ferran Torres
Joao Felix.

Real Madrid:
Kepa Arrizabalaga
Dani Carvajal
Antonio Ruediger
David Alaba
Ferland Mendy
Federico Valverde
Toni Kroos
Aurelien Tchouameni
Jude Bellingham
Rodrygo
Vinicius Junior.


Sumber: instagram @realmdrid

Barca coba tampil agresif sejak menit pertama. Madrid sempat keteteran dan sulit mengembangkan permainan, walaupun hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Real Madrid. Dengan permainan agresif yang diterapkan Barcelona, skuad asuhan Xavi tersebut berhasil membobol gawang Real Madrid pada menit ke-6 melalui Gol Ilkay Gundogan. Peluang demi peluang berikutnya gagal dilesatkan menjadi sebuah gol oleh skuad Blaugrana. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Barcelona.

Setelah pertandingan berjalan lebih dari 1 jam, Madrid lebih agresif menekan pertahanan Barcelona. Alhasil pada menit 68 Jude Bellingham menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tendangan jarak jauh yang melesat ke pojok kiri gawang Barcelona yang tidak mampu dihalau kiper Ter Stegen.

Pada 10 menit terakhir Madrid dan Barcelona semakin agresif bertukar serangan untuk mencari gol kemenangan, hingga pada menit ke-92 publik tuan rumah terdiam, lagi-lagi melalui punggawa andalan Madrid, Jude Bellingham yang membuat skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasil ini tidak merubah posisi Madrid di puncak klasemen, sementara Barcelona tertahan diposisi tiga klasemen sementara. 

Posting Komentar untuk "Skor Real Madrid VS Barcelona 2:1 Untuk kemenangan Real Madrid."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel